BreakingNews: Astaghfirullah! Masjid Daan Mogot Jakarta Berbentuk Salib!

BreakingNews: Astaghfirullah! Masjid Daan Mogot Jakarta Berbentuk Salib!

Dan juga ada simbol Bintang David Zionis Yahudi dibangunan hadapan pintu masuk(lihat fotonya)

BUGHATS.COM | Pada mulanya saya tidak begitu mengambil berat sangat tentang isu Masjid Raya di daerah Jalan Daan Mogot Jakarta Barat ini,Namun tadi setelah membaca di media Facebook akan dirasmikan 16 April 2017 lusa.Maka saya telusuri tentang kebenarannya.Foto-foto yang saya posting ini adalah jawabannya.!

Polemik tersebut muncul setelah kabarnya peresmian akan dihadiri oleh Presiden Jokowi  dan para penyokong Zhonger alias Ahoker membesar-besarkan isu tersebut bahwa Masjid tersebut adalah hasil kerja Ahok Sang Penista Agama & AlQur'an itu.
Baca juga; Investigasi NSEAS: Masjid Raya Daan Mogot Bukan Hasil Kerja Ahok,Itu Memanipulasi Fakta,Kenapa Ahok Klaim?





Inilah design Masjid Daan Mogot Masjid Raya Milik Pemerintah Provinsi Era Ahok!

Masjid Raya yang digadang oleh para pendukung Ahok sebagai peninggalan Ahok menuai kekecewaan dan kesedihan bagi umat Islam. Umat Islam meyakini bahwa orang kafir yang membangun Masjid ini bukan untuk kemashlahatan umat, Bukan untuk kemuliaan Islam,Namun untuk memecah belah umat Dan bangunan ini WAJIB dihancurkan dan harus diganti.!!

Pembangunan dan desain Masjid ini sungguh membuat kita sedih dan ada unsur kesengajaan dari bentuk desain bangunan dan juga bentuk ukiran mirip Salib di pintu-pintunya.

D
an bangunannya jika dilihat dari hadapan langsung tidak menunjukkan sebuah bentuk Masjid ,malah dibahagian depan atas pintu masuk ada ukiran berbentuk Bintang David yang jelas ada unsur Zionis Yahudinya.Masya Allah..!
Apakah Masjid itu akan menjadi kebanggaan umat Islam Jakarta? Rakyat Jakarta yang akan menilai nya.
Terlepas siapa arkiteknya, namun ianya telah menjadi modal kampanye untuk Pilkada sebagai isu politik yang akan dimainkan,  selepas peresmiannya pada tanggal 16 April 2017,Sebuah rangkaian tersistem untuk meyakinkan umat Islam kalau Ahok akan membuat senang hati umat Islam.

Siapakah Ahok?  Ahok adalah penista Agama,  maka jawaban telak ada di surat At-Taubah ayat 107 yang pada akhir ayatnya Allah Ta’ala menegaskan "Dia menjadi saksi bahwa mereka(kaum kafir dan munafik adalah pendusta") . 
Kaum munafik tentu akan mengelak dan mencari tafsir ayat lainnya.. Kita Tunggu Jawaban mereka..!


Berikut  Foto-foto yang saya share ini jelas penampakan masjid yang digembor - gemborkan Ahok Bangun Masjid, Apakah umat Islam setuju setelah melihat desain masjid Sang Penista Agama &AlQur'an ! Masjid Daan Mogot. Lambang Salib ada di mana-mana ..

Masjid yang akan diberi nama Masjid Raya KH Hasyim Ashari ini diklaim kerja nyata Ahok-Djarot. Bahkan ikut menjadi bahan kampanye Ahok-Djarot dalam meraup suara pemilih Muslim.

Jalan Daan Mogot adalah nama salah satu jalan utama Jakarta. Nama jalan ini diambil dari nama seorang pejuang dan pelatih anggota PETA yaitu Daan Mogot. Jalan ini membentang sepanjang 27.5 KM dari Sukarasa, Tangerang, Tangerang sampai Grogol. Jalan ini merupakan bagian dari Jalan Nasional Rute 1. Jalan ini melintasi 13 kelurahan.
Baca; BreakingNews: SINETRON PENEGAKAN HUKUM! Kasus Penistaan AlQur'an.


Akhirnya Jokowi Didesak Ubah Bentuk 'Masjid Ahok' Karena Mirip Salib.
Pengamat Kebijakan Publik dari Budgeting Metropolitan Watch (BMW), Amir Hamzah mengatakan, bentuk fisik Masjid Raya KH Hasyim Asy'ari telah menyimpang dari amanat Perda Nomor 2 Tahun 2012 tentang RPJMD Provinsi DKI tahun 2013-2017.


Amir pun meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunda peresmian masjid tersebut. Dimana menurut agenda, Jokowi akan meresmikan Masjid itu pada 16 April 2017, atau setelah gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Non-aktifkan disebabkan kasus penistaan Agama yang bertele-tele hingga berlanjutan hingga 19 minggu..

"Bentuk fisik Masjid Raya KH Hasyim Asy'ari menyimpang dari Perda Nomor 2 Tahun 2012 yang mengharuskan pembangunan Masjid Raya di lima wilayah bernuansa Betawi serta mengedepankan unsur-unsur Betawi. Sedangkan Masjid Raya KH Hasyim Asy'ari melenceng. Apalagi kalau dilihat dari atas, lebih menyerupai salib," kata Amir melalui siaran elektronik, Selasa (11/4).
Baca juga; Ini Daftar Pegawai & Tokoh Partai Penerima Uang Kasus Mega-Korupsi E-KTP Indonesia

Kerana bentuknya fisiknya menyimpang, Amir mendorong agar dilakukan perbaikan lebih dahulu sebelum diresmikan Presiden Jokowi.

Sebab, kata dia, apabila tidak dilakukan revisi, hal tersebut berpotensi menimbulkan masalah di kemudian hari.

Amir juga mengingatkan bahwa idea pembangunan Masjid Raya KH Hasyim Asy'ari bukanlah berasal dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

 
"Ide pembangunan Masjid Raya bukan ide Ahok-Djarot, tetapi hasil kesepakatan warga Jakarta melalui DPRD DKI tahun 2012 lalu," terang Amir.

Pembangunan masjid itu sendiri baru dimulai pada 2013 saat Jokowi menjabat Gubernur DKI.

"Masjid Raya ditargetkan rampung 2016, tapi sampai sekarang belum juga selesai. Ini membuktikan kinerja Ahok tidak becus," tegas Amir.
( Dari Pelbagai Sumber)

Share this: