Headlines News :
Home » » #Syria- Gelora Belum Reda [1]Syaikh Muhammad al-Arifi “Khotbah yang mengguncang dunia !”

#Syria- Gelora Belum Reda [1]Syaikh Muhammad al-Arifi “Khotbah yang mengguncang dunia !”

Written By gucciano thunder on Friday, August 16, 2013 | 2:21 PM

Syaikh-Muhammad-Al-Arifi_84365t23742

Syaikh Muhammad al-Arifi

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=c-4f-Nhfl8o

Editor by Wilhelmina.


#Syria-Syaikh Muhammad al-Arifi adalah seorang ulama, penceramah tersohor dan motivator ulung. Ulama yang meraih titel "Doctor' itu selama ini dikenal “bersih” dari kegiatan berbau “kekerasan”. Beliau mengajar di berbagai perguruan tinggi dan memberi ceramah di berbagai negara Arab.


Syaikh al-Arifi juga mengingatkan bahwa terdapat 900 sahabat Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam yang pernah hidup di Bumi Syam (Syria). Kerana itu, anak-anak yang terbunuh, para perempuan yang diculik dan diperkosa adalan cucu-cicit  para Sahabat Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam.

“Jika kalian sudah kehilangan harga diri dan kehormatan untuk membela saudara-saudara kita di Syria, maka minimal kalian bebaskan rakyat Arab untuk bertindak membantu saudara-saudaranya di Syria, dan kalian akan disiksa di kubur jika tidak membantu perjuangan rakyat Syria saat ini,” tegas Syaikh al-Arifi.

Beliau hafidzahullah menyerukan kepada para penguasa negeri-negeri muslim agar membiarkan semua komponen muslim pergi berjihad fi sabilillah di Syria.

“Biarkanlah rakyat berangkat berjihad dengan senjata ke Syria. Umat ini tidak akan pernah sabar atas aksi pembunuhan yang terus terjadi di Syria secara membabi buta. Sebaliknya, umat ini akan merekrut para pemuda jihad dari setiap Negara Islam untuk meraih kemenangan. Dan itu akan dimulai dengan jihad di Tanah Syam.”


Syaikh Muhammad al-Arifi dengan sangat tegas menyebut Bassar Asad sebagai “anjing” dalam baris-baris bait syair yang dibacakannya. Syaikh al-Arifi juga mengingatkan bahwa terdapat 900 sahabat Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam yang pernah hidup di Bumi Syam (Syria). Kerana itu, anak-anak yang terbunuh, para perempuan yang diculik dan diperkosa adalan cucu-cicit  para Sahabat Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam.

 (Ukasyah/arrahmah.com)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. The Date Line - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger